Enter your keyword

Kepaniteraan Mahasiswa Tingkat 3 Prodi S1 Keperawatan

Kepaniteraan Mahasiswa Tingkat 3 Prodi S1 Keperawatan

Kepaniteraan Mahasiswa Tingkat 3 Program Studi S1 Keperawatan

“Perkuat Baktimu Bagaikan Seputih, Sebersih Seragammu”

Hari ini, 26 November 2019. Acara Kepaniteraan Mahasiswa Tingkat 3 Program Studi S1 Keperawatan STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang berlangsung. Acara diikuti oleh seluruh civitas STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang dan mahasiswa Prodi S1 Keperawatan.Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin, kemudian penyampaian laporan pendidikan oleh ketua prodi S1 Keperawatan Ns. Lenni Sastra, S.Kep., MS, pada laporan tersebut disampaikan bahwa sebanyak 107 orang mahasiswa yang mengikuti acara kepaniteraan dan akad sumpah tersebut. Selain itu, disampaikan juga sedikit nasehat selama menjalani praktek.

Setelah itu, acara berlanjut dengan pemasangan uniform dosen S1 Keperawatan. Kemudian pengucapkan janji diikuti seluruh mahasiswa.

This slideshow requires JavaScript.

Acara berlanjut dengan kata sambutan dari Ketua STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Elmiyasna K, S.KP, MM. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan capaian yang baru saja dirilis oleh Appskep UKOM bahwa STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang mendapatkan Peringkat 1 se-Sumatera Barat (daftar lengkap bisa dilihat di IG Appskep UKOM), dan beliau berharap agar dapat menjadi penyemangat untuk yang lainnya.
Setelah itu, Ketua Yayasan MERCUBAKTIJAYA, Jasmarizal, SKp, MARS juga menyampaikan nasehat kepada mahasiswa agar jangan memilih-milih pasien yang akan ditangani nantinya selama praktek.

Acara berlanjut dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, yang diberikan oleh Ketua STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, Elmiyasna K, S.KP, MM, Wakil III Bidang Kemahasiswaan, Zulfita, S.SiT, M.Biomed, dan Ketua Prodi S1 Keperawatan Ns. Lenni Sastra, S.Kep., MS.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.

This slideshow requires JavaScript.

No Comments

Leave a Reply