Enter your keyword

Seminar Nasional Pengembangan Perguruan Tinggi Menuju Mutu Yang Berkelanjutan

STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang mengikuti Seminar Nasional Pengembangan Perguruan Tinggi Menuju Mutu yang Berkelanjutan

Tanggal 9 September yangg lalu, STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang menerima undangan dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) WIlayah X-A untuk mengikuti seminar dengan tema “Pengembangan Perguruan Tinggi Menuju Mutu yang Berkelanjutan“. Seminar diadakan pada tangal 25 september 2019 kemaren bertempat di UPI Convention Center Universitas Putra Indonesia “YPTK”.

Peserta Seminar Nasional APTISI Wilayah X-A

Seminar ini dihadiri oleh Masluhin Hajaz (Kepala Subdirektorat Penguatan Mutu), Prof. T. Basaruddin (Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT), H. Herman Nawas (Ketua APTISI Wilayah X-A), Prof. Dr. Herri, MBA (Ketua LLDIKTI Wilayah X), dengan keynote speaker yaitu Prof. Dr. Hj. Ismail Bin Abd. Rahman (Deputi Vice Chancellor of Tun Husein Onn University).

Penandatanganan MoU LLDIKTI Wilayah X dengan Universiti Tun Hussein Onn (UTHM) Malaysia

Penandatanganan MoU antara LLDIKTI Wilayah X dengan KADIN Sumatera Barat dan Riau

Acara dibuka oleh sambutan dari Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, MSc sebagai ketua Panitia dan kemudian dilanjutkan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah X. Setelah itu acara dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU LLDIKTI Wilayah X dengan Universiti Tun Hussein Onn (UTHM) Malaysia, serta penandatanganan MoU antara LLDIKTI Wilayah X dengan KADIN Sumatera Barat dan Riau.

Prof. Dr. Hj. Ismail Bin Adb. Rahman memberikan pemaparan

Hadir sebagai keynote speaker, Prof. Dr. Hj. Ismail Bin Adb. Rahman memberikan pemaparan tentang “Professional Management of Universities“. Acara ditutup oleh Ketua APTISI Wilayah X-A.

No Comments

Leave a Reply