Enter your keyword

Milad 14th STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang

Milad 14th STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang

Milad 14th STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang

“Momentum Transformasi Menuju Perguruan Tinggi yang Inovatif dan Kompetitif”

Milad Ke-14 STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang

Bulan Desember ini menjadi bulan yang penuh kebahagiaan bagi semua civitas kampus STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, karena STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang akan merayakan hari jadinya yang ke 14 tepat pada tanggal 29 Desember. Tetapi rangkaian acara sudah dipersiapkan bahkan dari awal bulan, diantaranya yaitu lomba memasak, lomba poster, seminar nasional, voli, hingga donor darah.

Lomba poster sendiri diadakan pada tanggal 13 Desember 2019, tak hanya sekedar desain. Pembuat poster juga ditanya mengenai pemahamannya tentang isi dari poster yang dibuatnya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi oral oleh dosen STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, dan dinilai juga oleh Dr.Eng Muhammad Ilhamdi Rusydi, S.T.,M.T.

This slideshow requires JavaScript.

Hari berikutnya yaitu tanggal 14 Desember 2019, Seminar Nasional dengan tema “Optimaslisasi Potensi Anak Usia Dini Guna Menghasilkan Generasi Berkualitas”. Menghadirkan dr. Asrawati, M.Biomed,SpA (dokter spesialis anak sub.spesialis tumbuh kembang Kota Padang), Prof. Dr.dr. Rini Sekartini, SpA (dokter spesialis anak sub.spesialis tumbuh kembang dari Jakarta), dr. Nice Rachmawati Masnadi, SpA (dokter spesialis anak sub.spesialis tumbuh kembang kota Padang), Nur Fadri Nilakesuma, Bd., M.Keb (dosen Prodi S1 Kebidanan STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang), Yustisi Maharani Syahadat, M. Psi., Psikolog (dosen Prodi D3 Terapi Wicara STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang), Ns. Fitri Wahyuni, M. Kep, Sp. Kep.An (dosen Prodi S1 Keperawatan STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang), Sri Ayu Yasirli Aldy, A.Md, TW (Praktisi Terapi Wicara, Terapis RSSN Bukittinggi).

This slideshow requires JavaScript.

Pada tanggal 20 Desember 2019, di adakan lomba voli untuk Putri dan pada tanggal 21 – 22 Desember 2019 voli Putra. Lomba voli ini diikuti oleh kampus lain yang ada di kota Padang.

This slideshow requires JavaScript.

Selanjutnya, pada tanggal 27 Desember 2019 diadakan acara donor darah oleh PMI kota Padang yang bekerja sama dengan KSR PMI STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang. Acara yang dihadiri oleh Ketua PMI Kota Padang yang diwakili Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan, Ramli Parna. Kegiatan ini diikuti oleh semua civitas kampus yang ingin mendonorkan darahnya. Acara berlangsung dari pagi hingga siang hari, dengan pendonor yang cukup banyak.

This slideshow requires JavaScript.

Sedangkan acara puncaknya sendiri diadakan pada tanggal 28 Desember 2019 di Auditorium STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang, yang dihadiri oleh Ketua Yayasan MERCUBAKTIJAYA Padang,Jasmarizal, SKp, MARS, Ulvi Mariati, S.Kp, M.Kes, danRusydi Rusyid serta semua civitas kampus STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang. Dalam acara puncak ini tak hanya sekedar perayaan, tetapi juga berbagi dengan sesama. Pemberian beasiswa kepada mahasiswa, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang sebelumnya telah diadakan.

This slideshow requires JavaScript.

Foto Bersama Acara Puncak Milad

No Comments

Leave a Reply