Enter your keyword

Entrepreneurship Award III 2019 LLDIKTI Wilayah X

Entrepreneurship Award III 2019 LLDIKTI Wilayah X

Pemberian Penghargaan Pada Acara Entrepreneurship Award III 2019 LLDIKTI Wilayah X

(25 Oktober 2019), Tidak hanya penyerahan hadiah kepada pemenang, dalam rangkaian acara puncak EA III kali ini, hadir sebagai pembicara Direktur Pembelajaran Ditjen Belmawa Kemenristekdikti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP dan Reza Zamir, salah satu pendiri SyariHub.

Larisang mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri) untuk semua dukungannya dan motivasi yang luar biasa kepada mahasiswa untuk mengirimkan proposal rencana bisnis dan kuesioner bisnis berjalan pada EA ketiga tahun ini.

Ketua APTISI Wilayah X D Dr. Mustaqim Syuaib dalam sambutannya mengatakan agar mahasiswa menjadi agent of change dalam wirausaha dan menjadi contoh serta motivasi bagi mahasiswa lainnya.

Pengarah EA III Prof. Musliar Kasim mengatakan kalau mau maju, ayo kita perbanyak wirausaha Indonesia. Lewat perguruan tinggi mari kita terus mendorong mahasiswa untuk mengembangkan jiwa entrepreneur, ide-ide kreatif, dan inovatif.

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri. MBA dalam pidato sambutannya mengapresiasi kerja yang luar biasa dari semua pihak, khususnya Universitas Ibnu Sina. Kita semua berharap, semoga Entrepreneurship Award ini menjadi motivasi bagi mahasiswa dan memperoleh pengalaman dalam berwirausaha.

Lebih lanjut, Prof. Herri mengatakan Entrepreneurship Award ini tentunya tidak sekadar agar mahasiswa menjadi pemenang. Akan tetapi, diharapkan mahasiswa memiliki jiwa wirausaha. Indonesia kaya akan SDA yang harus mampu dikelola dengan baik  oleh sumber daya Indonesia. Indonesia butuh SDM yang yang handal, kreatif, dan inovatif.

Turut hadir pada malam puncak anugerah Entrepreneurship Award III, Sekretaris Daerah Sekretaris Daerah Kota Batam, Drs. Jefridin, M.Pd

Jefridin mengatakan salut dan bangga terhadap mahasiswa yang memiliki jiwa entrepreneur yang merupakan harapan bangsa dalam rangka menuju Indonesia menjadi negara maju dan mandiri.

Melihat banyaknya pimpinan PTS, APTISI serta mahasiswa yang hadir, apresiasi yang luar biasa juga disampaikan Direktur Pembelajaran Ditjen Belmawa Kemenristekdikti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP.

Kali ini, STIKes MERCUBAKTIJAYA Padang yang diwakili oleh 3 orang mahasiswa dari Program Studi Terapi Wicara mendapatkan harapan ke-8 untuk kategori Bussiness Plan.

No Comments

Leave a Reply